var popunder = true;

Featured Post

Review dan Analisis bisnis peluang usaha Laundry

Salam wirausaha para pembaca, kali ini Tirta akan bagikan informasi wirausaha yang diperoleh dari sumbernya langsung yaitu Dee-Laun...

Saturday, December 6, 2014

Cash Out 8share | Mari kita buktikan!

Halo semua pecinta bisnis online, Kali ini saya akan mengajak Anda untuk bersama-sama
membuktikan apakah 8share merupakan usaha tipu-tipu ataukah benar membayar. Bagi yang belum tahu 8share itu apa, bisa Anda baca pada posting saya yang berjudulapa itu 8share?

Setelah saya buka akun 8share saya ternyata rupiah yang sudah berhasil saya kumpulkan sudah lebih dari Rp150.000  ini buktinya



Setelah itu saya lihat di dashboard muncul tombol cash out! segera saya tekan tombol itu dan kemudian saya langsung melakukan setting payment (semuanya harus diisi).



Untuk IC Number, Isikan dengan Nomor KTP. Setelah saya selesai mengisi setting pembayaran saya langsung tekan tombol konfirmasi. Setelah itu di dashboard muncul perkembangan proses cash out seperti yang nampak pada gambar berikut.

Oke segitu saja dulu, Jangan lupa ikuti perkembangan cashout dari saya langsung mengenai 8share scam atau tidak?  

silahkan lihat list di bawah ini untuk mengetahui perkembangannya, jika masih kosong berarti saya belum ada berita terbaru dari 8share.


  1. 6 Desember 2014 : status cash out minima Rp150.000 terpenuhi, klik tombol cash out
  2. 8 Desember 2014 : dapat email balasan (mereka mengirim tanggal 6 Des tetapi baru bisa dilihat di gmail tanggal 8 Des). 
  3. 5 januari 2015 : dapat email balasan. seperti berikut ini
    "
  4. 16 Januari 2015 cash out diverifikasi ini bukti dan proses yang dilalui dalam proses cashout jika diverifikasi.
  5. dan pada hari yang sama juga langsung dikirim ke rekening kita, tapi rekan-rekan 8share sabar aja kan para sharernya yang cashout juga banyak. ini prosesnya dan bukti transfer dari 8share ke rekening saya.
    bukti screenshot email  cashout dari 8share 
Demikian posting yang membahas cashout dari 8share dan terbukti 8share membayar. Membantu sharing di 8share sangat menyenangkan. Jangan ragu lagi sudah ada buktinya. yaitu saya.
  • Bagi Anda yang ingin bergabung silahkan daftar dulu dengan menggunakan tutorial yang sudah saya sediakan di posting yang berjudul cara membuat akun 8share
  • Bagi Anda yang ingin mengikuti jejak saya agar bisa secepatnya mencapai nilai cash out, Anda dapat mendownload bukunya di halaman e-book blog ini.
  • Bagi yang sudah mau cashout silahkan melakukan persiapan-persiapan, Klik artikel Hal yang harus Anda ketahui tentang 8 share cash out
yang suka tolong di like biar nyebar ya info ini! Thanks

No comments:

Followers